Rabu, 19 Agustus 2015

Suara Asrama Putra


keterbatasan bukanlah bagain dari penghalah cita-mulia mereka, berangan ingin menjadi artis ngetop lewat bakat mereka. sebuah kesusessan yang mereka raih kini bukan lagi hanya sebatas angan, tapi sebuah mimpi yang tak bangun dari tidurnya  KONTIL BAND, mencoba eksis dibelantika musik tanah kubur, dengan memberikan warna baru dalam gaya musik mereka. berasal dari satu komunitas dan satu profesi PENYEDOT SEPITENG dengan dalih menyatukan satu visi dam misi untuk dapat mengeksplorasi potensi yang ada dengan skil individu mereka masing masing. berdiri dari kanan DIMAS(pemegang pipa sepiteng),puput(peraba dan perasa sepiteng), muklis(menditeksi keberadaan sepiteng), juli(penyelam sepiteng), fandi(analisis sepiteng), duduk, Rohmat(konsultan sepiteng).
band yang berasal dari Merancang Ilir ini merilis album pertamanya tahun 2011, dengan Hits: sempak yang berserak, keberadaan mereka memberikan efek jera para pengguna sepiteng yang tak terbendung jumlahnya makin lama.
dapatkan segera album meraka di toilet umum kesayangan anda, 10 pembersih sepiteng AS-Rama pertama mendapatkan album mereka gratis serta liburan bareng mereka ke tumbit melayu, tungu apalagiii....... HEHE INTERMEZO....